Momo Geisha, Itu Sadja


Geisha Band

Lagi-lagi mo nulis tentang publik figur, gara-garanya lagi onfire  sama yang namanya Geisha, bukan karena saya lagi bermelow-melow-melowan hiks-hiks, tapi asik aja denger lagu-lagu dari grup band ini, sebenernya bukannya telat kalo saya baru nulis tentang Momo sekarang karena sebenarnya saya sudah suka sama suara si Momo itu sejak band ini baru aja ngluarin singgle pertamaxnya yang judulnya “Jika Cinta Dia”. Yap lagunya sakti banget karena seminggu sejak muncul pertama di padepokan musik tanah air dia langsung jadi jawara di tangga musik… weh weh wehh…

Yap saya baru tahu Geisha saat itu walaupun setelah saya mencari infonya (lagi-lagi datang ke mbah google buat urusan yang satu ini tidak lupa dengan kembang 7 rupannya). Sebenernya band ini sudah ada esjak dulu dan sempet juga ngeluarin lagu yang lumayan ngehits di padepokan musik Indonesia saat itu. Yap Geisha yang dulunya bernama Jngga Band penah ngetop dengan lagunya CLBK, cinta lama bersemi kembali judulnya..

Lalu apa lagi yang membuat saya suka dengan ini band kalo tidak lain dan tidak bukan adalah gara-gara suaranya Momo, yap suara jenis itu bagi saya rada-rada bikin gimana gitu, tinggi alus dan berkharakter, apalagi yang nyanyinya itu cewek yang imut dan manis.. wewh mantap jaya pokoknya, nah gara-gara suara si doski saya dibawa untuk tau kalo ada band yang namanya Geisha. Ceritanya waktu itu lagi PKL di Jogja eh ada mas-mas bunyiin musik lewat winamp saktinya dan suara soundnya menyentil-nyentil telinga saya, dan lhoh kog bagus??? Akhirnya saya tau kalo itu suara si Momo dengan Geishanya dan Lagu cinta dia nya.. thanks buat mas-mas itu..

Biodata Momo Geisha

Sedikit tentang Momo:

Momo Vokalis Geisha

Nama      : Narova Morina Sinaga,

Lahir       : Pekanbaru, 07 Juni 1986

Zodiak    : Gemini (sama kaya adek saya, moga2 dia juga bisa jadi vokalis kayak Momo, :))

Agama    : Kristen

Hobby     : Renang, Tenis, Basket dan Otomotif.

Selain sibuk sebagai vokalis, ini cewek juga suka berolahraga dan favoritnya si doski ini adalah berenang, tenis, basket dan otomotif. Salah satu atlet basket favoritnya adalah michael jordan, shaquille o neal & dwyane wade. Sementara di tennis ia mengidolakan “the master of tennis” Roger Federer, Maria Sharapova, & Serena Williams. Untuk otomotif doski menyukai formula 1 & motogp dimana di ajang balapan tersebut ia mengidolakan valentino rossi di motogp & michael schumacher di formula 1. Doski juga jago atletik & setiap tidak manggung ia menyempatkan pergi ke lapangan atletik di senayan.

Cantiknya Momo

Selain lagu pop, Momo ini juga bisa menguasai beberapa jenis genre musik, diantaranya blues, reggae, rock, dangdut, melayu & humor. Bahkan ia sangat ngefans sekali dengan jonas brothers, greenday, demi lovato, jason mraz, christian bautista, bon jovi & shahrukh khan untuk musik luar negeri. Salah satu lagu favorit momo adalah lagu kuburan band yang berjudul “lupa-lupa ingat” & semua lagu Jonas Brothers.

Aksi Panggung Momo

Walaupun berbeda agama,ia ternyata juga adalah pengagum (alm) K.H Abdurrahman Wahid & ia sangat menyukai pemikiran beliau. Selain Gus Dur ada beberapa tokoh nasional yang ia sukai seperti B.J Habibie, Amien Rais, Anas Urbaningrum, & Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Dan sejak nongolnya Momo dengan bandnya Geisha di belantika musik indonesia, saya jadi ngefans sanma si doski, jadi harus berbagi tempat dengan Tantri Kotak dan Sabrina, itu sadja…

cukup sekian dan terima kasih,,

About these ads

About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on Januari 26, 2010, in Ulasan Bebas. Bookmark the permalink. 52 Komentar.

  1. 1 kata : MACAN!!!

  2. Ria Sang Geisha NKN

    ,,kak momo ,,,i love y0u ………….cantik,suarax baguzz
    ..ciri” kakak’q bangetz dehh ,:)….,

  3. abdurrahman al kasyhaf munawwar

    inilah sosok manusia yg ane kagumi setelah Rosulullah SAW dan enyak ane,,
    low profile abis. . .

  4. Saya kagum dan ingin ketemu sma momo ghesia……I love u…

  5. waw ……….!!!!!!!!!!!!!!
    sya suka bget ma lagunya geisha, nge hits banget, tpi lo tuk ukuran cantek,,,,lumayan juga sih… tapi….agamanya itulo yg bken aku geli,,,,,,,sy ma dia berlawanan,,,,,,,so0 sy kurang ngepen dket ma dia dech……..maf yach……..

  6. wah bagus banget suaranya….mantaps

  7. cantik gan….suaranya bagus

  8. annisa nurul annas

    qqa momo qqu ngefens banged sma qqa mmo

  9. momo …….
    perfect bgd Lakh ….
    tambaH sukses zA , aLwayz sport for u momo ….
    momo mungkind mahluk y9 die cipTain tuHan sempuRna …. :)

  10. i l0ve k’momo…saking ngefansnya aq ikutan gaya rambutnya

  11. kak momo q ngefens bnget ma kmu

  12. momo cantik nya persis sma gw hehehehe cma bda dkit cie dya laen ama sma w klo dya ktolik klo w islam heheh gapapa cie w tu pans banget sama momo momo is the bst

  13. momo i love you”

  14. q fenz berat ma geysya

  15. aq inin betemu dengan band geisya……….
    aq ven dkali am bend geisya

  16. ka momo cantik banget sih….

  17. KA MOMO AQ SKA BUANGTZZZ MA KA2 ,SMOGA SJA KITA DPT BRTEMU………………

  18. ka momo aq ngfens banget ma qm?????

  19. hy kak momo,kita sama2 orang batak ea, ke dumai dunk, konser ge,ku ngefens bnet sm geisha. i love youuuuuuu

  20. qa momo aq ngeven’s banget sama qa momo aq pngn k’temu sama qa momo

    my geisha is the best forever

  21. ih…kak momo cantik bngt cih…!!!!rhsianya ap kak?he…he…he

  22. mengidola kan seseorag ga mandang agamanya kali kaya aku kagum ma momo padahal aq beda keyakinan ma dia tapi aq kagummmmmmmmm bgt ma dia karna dia cantik,maniz,suaranya bagus bgt

  23. kak?dah pnya pcr blm

  24. hai…..ka’ lg ngapain????

  25. masa gue kira momo umurnya 16 tahun

    Yui :deng donk… anda salah…

  26. HELL0………..Q ska bgtz sma lagu2nya geisha.

  27. suka banget sama geisha.. hehehehe.. lagunya semua suka ^____^ semoga mereka tetap eksis diantara band” baru yang bermunculan =)

    salam hangat dari pelangiiii…

  28. sepertinya dirimu suka sama penyanyi” wanita yang terlihat tangguh” itu ya :d

    HIDUP!!! ^_^

  29. Wehehe..satu kampung ama saya ni Bro..keep posting about her yak!! ^^

  30. qu fans bngt ma teteh ..
    kapan maen ke cirebon ..?
    luph u phul dech pokok na ..
    tak bsa di ungkapkan dengan kta2 ..

  31. ka mom cantiik bangett ii..
    aq ng’fans banget ma ka momo..
    kapan att ke bandung (gasibu)
    I LOVE YOU KA MOMO

  32. =) =O

    Yui : apa itu,, smail ya??

  33. bkan pnymar, tp manx nm xu ska gnti, yg pntg xn msh ad sgkt paut ma nm ak, y d cb duyu lah pst nymbg kuk, d tggu infrom’ny lo,,,,,,, slm hgt t”dahsyat u/ sluruh my geishaaaaaaaaaaa
    hidup geisha !!, HIDUP !!, HA8X

  34. rianda butar -butar

    momo memang cewek yang sempurna walaupun di dunia ini tak ada yang sempurna bagi ku dia yang terbaik

    Yui : suaranya mantap,,,

  35. evita nindi margari

    ooh q baru tahu agama nya ka”momo katolik berarti sam kyk keluarga q non muslim tp q seoarang muslim

    Yui : oh jadi begitu,, kenapa kamu bissa bedaagama sama keluarga,, biasanya agama anak kan ngikut ortunya… saya juga seorang muslim kok :)

  36. agamax momo apa zich

    Yui :satahu saya dia seorang Katolik, tapi dia juga mengidolakan tokoh2 Islam seperti K.H. Abdulrahman Wachid..

  37. wah… momo mmang hbat z yg di kgumi bwanyak bwangetz…
    SALUT bwangets salut…3x


    Yui : ia memang momo punya kelebihan di suaranya…. ini salut sama siapa nih,, sama saya apa momo :)

  38. biodata narova d tls juja donx, oya, klo ngmg’in narova d ktak koment, g’ akan ada hbis’nya plend, mending lwt facebook ato hp, xn lbh cru ha8x, hidup geisha, HIDUP !!,


    Yui :biodata momo??? saya belum begitu tau,, tar kalo ada sumbernya tak editin,, tunggu aja… ada kan grupnya lewat fb??
    udah di cek???

    • ak krg bgtu ska fb, lbh enk cms’an, ato leat brta tntg geisha d tv ato pun d inter
      oya gue ni anx yg komnet d bwah tu loch, jd blz d kontak komnet poenya caca ja

  39. yup,,sama broo,,gua juga ngefans berat nih ama ni band,,,terlebih ama vokalisnya,,,cute n vokalnya itu loh ,,mantap lah

    Yui : siiip, fans momo juga ya.. vokalnya bikin bulu kuduk mrinding..brrrr…

    • woi, !!, slm geisha band,,,,,,, hidup geisha, HIDUP !!, ha8x, bgi2 infrom donx tntg k momo itcu, tggl xn almt mail ato ap kek gtcu, xn ntr bs brtmn, ote

      from; ocxi_cluB


      Yui : aku juga ga banyak tau tentang geisha,, cuma dikit,, yang aku tau ya tar tak tulis, kalo ga tau ga tak tulis,, hehehe
      boleh donk berteman…

      • ote, ni num hp gue 085742307277 ato 085740027903, meski gue gak bgtu sering pke hp yg ada num itu, yach pst gue srg ngecek, slm p”tmanan dr’xu

        from; ocxi_cluB
        (-‘,organisasi cah ximia imutz,’)

        Yui : yap malah ngsi nomer hape,, ga kepakek lagi… tar dihunungin ga ada yang jawab,, sama aja…. kok dobel2 namanya,, wah penyamar tingkat ulung ini…

  1. Ping-balik: Ayu Ratna (Garasi) | yuiworld

  2. Ping-balik: Tantri Kotak, vokalis dahsyat beda karakter | yuiworld

  3. Ping-balik: Sabrina, Musisi Filipina Bersuara Lembut | yuiworld

Tinggalkan Balasan sob..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 423 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: